Order Higoat Susu Kurma Madu



PT Healty Royal Marketing bisa dilihat di Menteng Jakarta Pusat, perusahaan ini hanya memproduksi dan memasarkan olahan dari susu kambing etawa organik yang dijual dalam bentuk susu kambing bubuk, peralatan kecantikan susu kambing dan susu kambing tablet, produk unggulannya adalah Susu Kambing Organik Kurma Madu. Susu Kambing Kurma Madu Higoat ini ialah produk perpaduan antara susu kambing murni dengan kurma istimewa serta madu terbaik. Susu Kambing Organik Kurma Madu bukan hanya sekedar susu biasa, melainkan susu memiliki kekayaan akan protein zat besi dan vitamin A, B1, B2, C, D, B12, oleh karena itu susu kambing higoat ini sangat cocok dikonsumsi oleh siapapun.

Susu kambing cair ini memiliki kegunaan yang luar biasa untuk Pengobatan Penyakit Gastritis, reaksi yang terjadi di dalam perut setelah Susu kambing diminum akan menghasilkan asid hidroklorik, nah zat ini menurut ahli medis berfungsi untu meningkatkan ketahan tubuh, dan membuat otot menjadi relax. Sekali lagi saya tegaskan bahwa Susu Kambing memiliki banyak manfaat, yaitu Kaya dengan lactoglobulin penahan protein penyebab alergi dan Melancarkan sistem pencernaan dan usus. Kandungan Riboflavin (Vit B2) bermanfaat menurunkan frekuensi serangan migrain selain itu, Susu kambing bisa digunakan untuk seluruh jenis kulit mulai dari kulit kering, sensitif, eksim, psoriasis dan Susu kambing juga dapat dijadikan alternatif pengganti untuk orang yang alergi susu sapi serta Susu kambing sangat aman dikonsumsi oleh bayi, Karena strukturnya mirip dengan ASI.

Bisa mengobati infeksi saluran kencing. Jika dikonsumsi dengan dicampurkan dengan bawang putih bisa menjaga tekanan darah. Madu membantu mempercepat metabolisme yang pada gilirannya membantu tubuh lebih banyak membakar lemak. Penerapan madu pada bibir pecah-pecah dan keriput akan membuat mereka sangat halus dan lembut.

Kurma memang kaya akan manfaat dan khasiat. Kalium dalam kurma adalah komponen penting dari sel dan cairan tubuh yang membantu mengendalikan denyut jantung dan tekanan darah, sehingga memberikan perlindungan terhadap penyakit jantung koroner dan stroke. Vitamin K dalam kurma sangat penting dalam pembekuan darah  dan metabolisme tulang. Manfaat kurma dalam mengatasi diare.

Anda memang harus berhati hati dalam memilih obat herbal maupun sejenisnya, sebelum membeli periksa dahulu apakah telah terdaftar di BPOM ataukah belum, namun jika anda membeli Susu Kambing Higoat sudah pasti legalitasnya karena telah terdaftar di BPOM dengan Register BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu), selain itu juga telah memiliki SIUPL serta memiliki sertifikat APLI. Agar manfaat susu kambing higoat bisa dirasakan secara maksimal untuk kesehatan keluarga anda, maka pada saat membuat jangan menggunakan air yang sedang mendidih, karena akan merusak khasiat susu kambing, tunggulah barang 10 menit baru tuangkan satu saset ke dalam gelas berisi air hangat, untuk menjaga kesehatan silahkan diminum 1 atau 2 kali sehari, namun jika anda sedang dalam pengobatan silahkan konsumsi 3 sd 4 kali dalam sehari secara rutin ya.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Agen Higoat Borneo Kalimantan. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel